Leicester City Siap Menumbangkan Chelsea

Tim Liga Inggris Mana ya yang kira kira menang – Salah satu kuda hitam di musim ini pada ajang Liga Inggris dan masih bertahan di papan atas, merujuk pada Leicester City. Kondisi ini sendiri membuat deretan tim papan atas yang selalu menghuni the big four mulai goyah dengan progresifnya Leicester City.

Mengingat saat ini Liga Inggris kembali berlaga di pekan depan, tentunya Leicester City akan kembali mendapat ujian baru dengan menghadapi The Blues Chelsea. Lawan yang tangguh dari London tersbut tentunya bukan lawan yang mudah, mengingat sejauh ini selalu konsisten berada di papan atas Liga Inggris.

Adanya Jamie Vardy Di Kubu Leicester

Leicester City yang memiliki penyerang sekaliber Jamie Vardy jelas menjadi salah satu modal terpenting di musim ini. bukan hanya itu, kesuksesan dari Leicester City yang sempat menjadi jawara liga Inggris pada beberapa musim ke belakang juga berkat adanya peran aktif dari Jamie Vardy sebagai pemain kunci.

Kini penampilan dari Leicester City mulai terbentuk kembali terlebih lagi di awal musim ini sempat berada di posisi kedua. namun mendekati paruh musim Leicester City kehilangan kestabilan dalam permainannya. Terlepas dari itu, kini Leicester memiliki bekal yang sangat menjanjikan dengan adanya Jamie Vardy yang tampil sangat subur.

Untuk sementara ini sendiri, Jamie Vardy merupakan pencetak gol terbanyak d Liga Inggris dengan torehan gol mencapai 16 dan dibawahnya ada Aguero yang membayangi. Catatan gol yang sangat tinggi tersbut, menjadi sebuah indikasi bahwa dalam setiap laga Leicester selalu mengandalkan ketajaman Vardy.

Konsistensi Saat Ini Mulai Menurun

Meski masih tetap berada di papan atas, namun tamaknya Leicester mengalami penurunan performa terlebih pada saat memasuki paruh musim. Tentu saja ini merupakan dampak dengan tidak adanya pemain yang memiliki kapasitas sepadan seperti Jamie Vardy, akibatnya ketajaman Leicester City sempat menurun.

Apabila celah ini belum bisa diperbaiki dalam waktu dekat in, bukan hal yang mustahil jika Leicester City akan mengalami situasi sulit. Bahkan yang lebih parah lai posisinya jelas bisa melorot, meski saat ini memiliki selisih poin yang cukup jauh dari tim yang tengah menguntit di binawahnya seperti Chelsea.

Leicester Telah Menumbangkan Tim – Tim Besar

Keperkasaan Leicester City di musim ini setidaknya telah dibuktikan dengan menumbangkan tim – tim besar. Pencapaian inilah yang membuat Leicester City menjadi salah satu kuda hitam yang memberi ancaman. Terlebih lagi pada laga nanti sendiri Leicester City akan menghadapi The Blues Chelsea.

Akankah kejutan kembali disajikan, ataukah justru sebaliknya Leicester City akan tersungkur dan kesulitan untuk bisa mengembangkan permainannya. Jika hal ii terjadi, tentu saja Chelsea akan terus mengancam di bawahnya, keadaan tersbut pasti menjadi persaingan yang akan terjadi sampai akhir musim.

Produktivitas Sangat Tinggi Di Musim Ini

Perbedaan mencolok dari musim ini dengan musim lalu bisa dilihat dari tingkat produktivitas gol yang lebih baik. Dimana pada musim ini Leicester City bahkan telah mencetak 52 gol, dimana catatan tersbut hanya lebih kecil dari Manchester City dan Liverpool.

Hal tersbut menandakan jika perubahan yang terjadi dari kedalaman pemain di musim ini mulai memberikan dampak positif. Maka tak heran sejauh ini Leicester City bisa bertahan di papan atas Liga Inggris, terlebih lagi Leicester City juga sempat merepotkan tim papan atas lainnya.