Berikut Ini Makanan Yang Setara Dengan Kandungan Vitamin C Dalam Enervon

Mengonsumsi kubis setiap hari bisa mencukupi kebutuhan serat sekitar 5 gram, 50 kalori dan 3,seventy six gram protein. Satu buah kiwi berukuran sedang, mengandung sekitar 70 mg vitamin C. Dengan mengonsumsi buah kiwi dapat membantu mengurangi stres oksidatif dan menurunkan kolesterol. Kiwi juga bisa menjadi sumber buah untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Sayuran yang satu ini mengandunga banyak betakaroten yang berguna untuk perkembangan sel dan jaringan saraf pada janin. Tingginya antioksidan dalam sayuran ini juga sangat diperlukan ibu hamil agar dapat menangkal radikal bebas.

Dengan Jovee, suplemen yang kamu pesan adalah hasil rekomendasi berdasarkan kebutuhan kamu. Dengan menggunakan teknik machine learning, Jovee akan membantu kebutuhan suplemen kamu berdasarkan pertanyaan yang kamu jawab melalui aplikasi. Selain itu Bandar Slot Online kamu juga tidak perlu repot untuk bertransaksi ulang karena di Jovee kamu bisa berlangganan. Satu cangkir pepaya menyediakan 87 mg vitamin C, atau 97% dari DV. Viamin C menjadi salah satu dari banyak antioksidan yang digunakan untuk memblokir radikal bebas.

Macam-macam sayur dan buah yang mengandung vitamin C

Sayuran hijau ini memberikan manfaat besar saat disajikan dengan cara dikukus. Sebuah jeruk berukuran sedang mengandung 70 mg vitamin C, yaitu sekitar 78% DV. Jeruk bali mengandung 44 mg vitamin C, jeruk mandarin mengandung 24 mg vitamin C, dan sebuah jeruk nipis mengandung 13 mg vitamin C.

Vitamin C termasuk golongan vitamin antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Karakteristik dari vitamin C antara lain mudah teroksidasi oleh panas, cahaya, dan logam. Buah-buahan yang berisi vitamin A paling bagus bila Anda mengharapkan rambut yang sehat dan berkilau serta membantu supaya lebih lembut. Kandungan vitamin C dapat menangkal kerontokan serta menciptakan rambut tetap sehat dan berkilau. Buah-buahan seperti kiwi, stroberi, dan nanas paling baik untuk menolong pertumbuhan rambut.

Lemon mengandung antioksidan yang tinggi untuk menangkal radikal bebas. Mengutip jurnal Nutrients, vitamin C berkontribusi terhadap fungsi sistem kekebalan tubuh, dan berpotensi melindungi tubuh terhadap stres oksidatif dari lingkungan sekitar. Selain itu, tomat juga mengandung kalium dan vitamin A, serta dinilai efektif dalam menurunkan kadar kolesterol jahat dan mencegah terjadinya penggumpalan darah. Sama seperti vitamin lainnya, vitamin E tidak dapat dihasilkan oleh tubuh. Namun, kandungan vitamin E sendiri bisa didapatkan melalui bahan-bahan alami, seperti sayur-sayuran berwarna hijau.

Sementara itu, vitamin E bisa didapatkan dari produk sayuran seperti tauge, wortel, bayam, lobak hijau, dan brokoli. Selain tinggi kandungan vitamin C, kiwi memiliki zat antioksidan yang bagus untuk mencegah radikal bebas. Tapi, tidak sedikit orang yang memiliki rasa tidak suka terhadap beberapa jenis buah dan sayur. Untuk itu, kita cukup mencari buah dan sayur pengganti dengan kandungan yang sama atau bisa sesekali melawan rasa tidak suka untuk mengkonsumsinya. Selain itu juga baik untuk kesehatan tulang, pencernaan, jantung, gigi, melindungi kulit, mencegah peradangan dan meningkatkan fungsi otak sekaligus.